Senin, 06 Mei 2013

ALARM ANTI MALING

PELUANG USAHA
Peluang Luar Biasa: Dicari agen di seluruh Indonesia untuk memasarkan produk Inovasi baru: Alarm Anti Maling Model RL-9805 untuk pengaman pintu rumah dan jendela. Pemasangan sangat mudah dan fleksibel, tanpa kabel, cukup ditempelkan di pintu atau jendela dengan menggunakan super double tape yang telah disediakan, memiliki kekuatan suara sangat keras hingga 90dB (A) bisa terdengar dari radius cukup jauh yang memberikan efek kejut sehingga membuat panik pencuri, baterry sangat awet bisa bertahan sampai 1 tahun, produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan rumah, harga produk sangat terjangkau, serta produk merupakan produk yang sangat populer di seluruh dunia.
Produk sangat laku di pasaran karena sistem keamanan rumah merupakan kebutuhan mutlak bagi masyarakat untuk menjaga aset berharga yang dimilikinya.

KEUNGULAN ALARM ANTI MALING


  1. Alarm ini bisa dipasang di pintu atau jendela atau laci, cara kerja alat ini adalah apabila pintu atau jendela membuka, maka sistem alarm akan berbunyi dengan suara yang sangat kerass !!..Alarm ini juga bisa di taruh pada sepeda motor (tanpa ditempel)..bila sepeda motor di ambil alarm terjatuh dan alarm akan berbunyi sangat keras
  2. Tidak merusak pintu cukup di tempelkan pake double tip yang sudah tersedia
  3. Alarm memiliki kekuatan suara sangat keras !!! hingga membuat panik para pencuri
  4. Produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat
  5. Harga produk sangat terjangkau untuk semua lapisan atau kalangan masyarakat
  6. produk ini sudah mendunia
Struktur teknis Alarm:
Alarm rumah menggunakan baterai LR 44 3 buah. Dapat dipasang di pintu/jendela/laci/lemari,gudang.dll Cukup ditempel menggunakan double tip yang sudah tersedia. ON untuk menggunakan alarm pada malam/sebelum anda tidur atau ketika sedang keluar rumah. Alarm akan berbunyi nyaring jika ada yang membukanya. Off jika tidak digunakan. 
HARGA ECERAN: Rp.20.000 /pcs
HARGA PARTAI LEBIH MURAH
Cara Kerja Alarm :
Cara kerja alarm anti maling ini sangat simpel, yaitu apabila pintu atau jendela dibuka, maka alarm akan berbunyi. Karena sensor yang dipasang di bingkai pintu / jendela akan terpisah dengan alarm yang dipasang di daun pintu / jendela. Alarm bisa juga dipasang di pintu geser seperti pintu rumah di Jepang.

Cara Pasang Alarm :
1..Tempelkan alarm anti maling di daun pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada.
2..Tempelkan sensor alarm di bingkai pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada, dengan posisi sejajar terhadap alarm.
3..Lakukan percobaan fungsi alarm dengan cara menghidupkan switch alarm ke posisi "ON", kemudian pintu / jendela dibuka. Apabila alarm berbunyi berarti sudah benar pemasangannya.
liat gambar dibawah....


Garansi
Kami memberikan garansi produk selama 1 bulan dengan sistem tukar barang. Apabila produk yang Anda terima ada yang rusak, maka produk akan kami ganti dengan produk yang bagus.


Sebagai informasi tambahan: sebelum dikirim ke konsumen / agen, semua produk sudah ditest terlebih dahulu, sehingga bisa dipastikan produk yang akan kami kirim merupakan produk yang layak pakai.



CARA MEMASANG ALARM MOTOR

SADARKAH ANDA... BERAPA JUMLAH SEPEDA MOTOR SAAT INI!!!!!!
SANGAT BANYAK UNTUK DIHITUNG........
SADARKAH ANDA.... BAHWA PELUANG INI SANGAT BESAR UNTUK AJANG BISNIS
MARI MEMULAI USAHA DENGAN
ALARM MOTOR

Harga Agen Rp. 30.000,-/pcs min Order 1 lusin(30.000 x 12 = 30.000) + Ongkos Kirim

Harga jual dipasaran Rp.60.000
Untuk product BERGARANSI
Harga belum termasuk biaya kirim
TANYA JAWAB :
Apakah keunggulan alarm anti maling Model RL-9805?
Keunggulan Alarm Anti Maling Model RL-9805 antara lain: pemasangannya sangat mudah dan fleksibel, tanpa kabel, cukup ditempelkan di pintu atau jendela dengan menggunakan super double tape yang telah disediakan, memiliki kekuatan suara sangat keras hingga 90dB (A) bisa terdengar dari radius cukup jauh yang memberikan efek kejut sehingga membuat panik pencuri, baterry sangat awet (3 baterry type 1.5.VLR44) bisa bertahan sampai 1 tahun, produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan rumah, harga produk sangat terjangkau bila dibandingkan dengan manfaat untuk menjaga keamanan rumah dan isinya, serta alarm anti maling merupakan produk yang sangat populer di seluruh dunia.

Apakah alarm anti maling Model RL-9805 buatan luar negeri?
Ya. Alarm Anti Maling Model RL-9805 merupakan produk 100% Import dengan teknologi by Japan.
Apakah harga jual alarm anti maling mahal?
Tidak. Harga jual Alarm Anti Maling relatif murah dibandingkan dengan manfaat dan fungsi produk sebagai sarana keamanan rumah yang nilainya jauh lebih tinggi. Harga jual di Indonesia juga relatif terjangkau dan murah bila dibandingkan dengan harga jual produk sejenis di luar negeri yang berkisar antara $9 - $19 (Rp 70.000,- sd. Rp 160.000,-)
Apakah Agen boleh menaikkan harga jual alarm anti maling di atas Rp.50.000,-?
Boleh. Karena produk ini merupakan produk yang Unik (sangat jarang dijual di pasaran, bahkan mungkin belum ada), sehingga penentuan harga jual produk sangat fleksibel.
Sampai berapa lama daya tahan batery alarm anti maling?
Dengan pemakaian normal, batery alarm anti maling bisa bertahan hingga 1 tahun. Pemakaian normal di sini adalah alarm tidak sering dicoba bunyi suaranya dalam waktu yang lama.
SISTEM PENJUALAN:
Sistem penjualan produk bisa dilakukan dengan beberapa cara:
1. Penjualan langsung tanpa tenaga sales, yaitu penjualan langsung kepada konsumen yang dilakukan oleh Agen sendiri. Bisa dijual kepada tetangga, kerabat, teman kantor, dll. Sasaran konsumen adalah orang yang memiliki rumah.

2..Penjualan langsung dengan tenaga sales. Agen bisa merekrut tenaga sales untuk menjual produk secara Direct Sell door to door di kompleks-kompleks perumahan, dengan sistem komisi penjualan. Harga jual produk bisa dinaikkan menjadi Rp.100.000,-. Untuk selisih harga merupakan keuntungan tenaga sales. Sehingga sales memiliki potensi keuntungan Rp.50.000,- per unit. Sistem ini biasanya dapat berjalan dengan efektif dan efisien, karena merupakan bentuk kerjasama yang saling menguntungkan antara Agen dengan Sales.

3..Produk dipajang di warung, kios, atau toko milik Agen. Sistem promosinya dengan penyebaran brosur-brosur atau pemasangan iklan di surat kabar.

pesan segera , untung besar , dan peluang usaha yang menguntungkan, produk ini tidak ada massa jenuhnya

5 komentar:

  1. saya berminat untuk fast respon call / sms : 083827777388

    BalasHapus
  2. Saya berminat sensor anti malingnya,bagaimana cara pesannya??

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. klo masib jual tlong hubungi 081336478191 lg butuh banyak

      Hapus