Jumat, 17 Mei 2013

IDEALIFE 303


Jika ada orang yang datang maka bel otomatis berbunyi sangat berguna untuk keamanan dirumah, toko, kantor anda
Cara menggunakan
1. Pasang wireless sensor ke sumber listrik 220 V
2. Dapat menerima sinyal 150m udara terbuka
3. Tinggi sensor harus berada dalam jarak 1-2 m
4. Pasang battery dalam arah yang benar
5. Berikan pencahayaan yang cukup untuk kinerja maksimum

Spesifikasi Idealife IL-303 Bel Rumah Tanpa Kabel

SKU                               : ID007HLABAHRANID-65104
Ukuran ( L x W x H )    : 11 x 11 x 7 cm
Berat                              : 0.54 kg
Warna                            : Putih
Harga                             : 200rb Sudah termasuk ongkir

Deskripsi Produk Idealife IL-303

Apakah Anda seringkali kedatangan tamu namun tidak dapat mendengarnya? Sebut saja rumah Anda berada di tepi jalan ramai sehingga sulit bagi tamu untuk berteriak di depan rumah saat hendak masuk. Mengapa tidak sematkan bel pintu sebagai penanda? Idealife memberikan kemudahan bagi Anda dengan merilis berbagai tipe bel pintu untuk Anda. Dengan jajaran produk bel pintu ini, tamu-tamu atau orang asing yang datang ke rumah dapat segera di tanggapi.

Daya AC 220 V
Dengan daya AC sebesar 220 V, Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak. Daya sebesar ini cukup untuk menyalakan bel pintu rumah Anda dan membuatnya tetap bekerja tanpa harus tiba-tiba kehabisan daya. Dengan pemakaian yang efisien, kini Anda tak perlu bayar mahal untuk membayar tagihan listrik yang semakin naik.

Jangkauan Sinyal 150 m
Tidak perlu khawatir bel pintu tidak berbunyi karena jangkauan sinyal yang terlalu pendek. Idealife memberikan jangkauan hingga 150 m sehingga bel pintu rumah tetap berbunyi dan terdengar lantang.

Tanpa Kabel
Masih repot dengan kabel yang harus membentang dari pagar hingga ke dalam rumah? Bel pintu persembahan dari Idealife memudahkan hidup Anda dengan rancangan teknologi tanpa kabel atau wireless. Kini Anda tidak perlu repot lagi mengukur jarak untuk meletakkan kabel. Speaker yang juga terletak terpisah menjanjikan kualitas fleksibilitas tinggi untuk Anda pasang dimanapun di bagian rumah Anda.

16 Pilihan Musik
Untuk membuat Anda tidak bosan dengan suara bel yang sama tiap bel berdering, Idalife mengaplikasikan hingga 16 pilihan bel musik yang beragam. Denan begitu, Anda terbebas dari rasa jengah dan dijamin menyukai beragam pilihan musik ini yang melantun saat Anda kedatangan tamu.

Tentang Idealife
Idealife merupakan sebuah merk yang hadir dengan perbedaan sejak tahun 2003. Sebuah merk yang hadir karena kombinasi antara teknologi dan desain yang berkualitas tinggi, Idealife berusaha untuk menjadi sebuah nama besar dalam bidang peralatan rumah tangga. Hadir dengan beragam peralatan yang berkualitas Idealife yakin akan memuaskan kebutuhan keperluan rumah tangga Anda.


Cara memasang
1. memasang sensor induksi pada posisi yang diinginkan dengan sekrup atau menggunkan double tape.
2. Tidak boleh direndam dalam air.

Keamanan
* Tidak boleh menginstal produk dibawah air, sinar matahari langsung, AC atau lemari es

harga Rp 200 rb SUDAH TERMASUK ONGKIR,,,BELI SEKARANG
SEBELUM KEHILANGAN BARANG BERHARGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar