Sabtu, 18 Mei 2013

ALARM WIRELESS IDEALIFE


IDEALIFE IL - 306

BELI SEKARANG JUGA SEBELUM KEHILANGAN BARANG BERHARGA


Spesifikasi Idealife IL-306 Bel Pintu Sensor Gerak

SKU
ID007HL02BPDANID-57568
Ukuran (L x W x H cm)
5.7 x 8.9 x 9.3 cm
Berat (kg)
0,50
Warna
Putih
Harga                                                                    135 rb sudah termasuk Ongkir

Diskripsi Produk Idealife IL-306 ALARM WIRELESS


· Idealife IL-306 Bel Pintu Sensor Gerak
Apakah Anda seringkali kedatangan tamu namun tidak dapat mendengarnya? Sebut saja rumah Anda berada di tepi jalan ramai sehingga sulit bagi tamu untuk berteriak di depan rumah saat hendak masuk. Mengapa tidak sematkan bel pintu sebagai penanda? Idealife memberikan kemudahan bagi Anda dengan merilis berbagai tipe bel pintu untuk Anda.

Daya DC 4.5 V
Menggunakan daya DC, Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak karena speakernya menggunakan daya baterai. Jadi, Anda tidak perlu terus-menerus menyambungkan speaker bel ke stop kontak.

Sistem Sensor
Menggunakan sistem dengan sensor, bel ini akan berbunyi saat ada orang yang melintas di dekatnya. Cocok untuk diletakkan di rumah Anda yang memiliki teras yang tidak terlalu besar atau rapat dengan pagar.

Tanpa Remote
Alat ini menggunakan sistem sensor sehingga tidak membutuhkan remote yang biasa diletakkan di sisi pagar rumah. Karena tanpa remote, Anda dapat dengan tenang tanpa khawatir bel rumah Anda ditekan oleh anak-anak yang biasa lewat di depan rumah.

Tentang Idealife
Idealife merupakan sebuah merk yang hadir dengan perbedaan sejak tahun 2003. Sebuah merk yang hadir karena kombinasi antara teknologi dan desain yang berkualitas tinggi, Idealife berusaha untuk menjadi sebuah nama besar dalam bidang peralatan rumah tangga. Hadir dengan beragam peralatan yang berkualitas Idealife yakin akan memuaskan kebutuhan keperluan rumah tangga Anda.


Ada banyak Pilihan Musik
Untuk membuat Anda tidak bosan dengan suara bel yang sama tiap bel berdering, Idalife mengaplikasikan hingga 16 pilihan bel musik yang beragam. Denan begitu, Anda terbebas dari rasa jengah dan dijamin menyukai beragam pilihan musik ini yang melantun saat Anda kedatangan tamu.

Belanja
 SEGERA Idealife IL-306 Bel Pintu Sensor Gerak / WIRELESS

Telp kami

SURABAYA 03131 100 777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar