Minggu, 19 Mei 2013

BEL RUMAH TANPA KABEL

Spesifikasi Idealife IL-292 Bel Rumah Tanpa Kabel


SKU                                  : ID007HL05BPAANID-57565
Ukuran (L x W x H cm)   : 27 x 16.5 x 9 cm
Berat (kg)                         : 1
Warna                               : Putih
Harga                                : 125rb sudah termasuk ongkir
Daya                                  : Listrik 220 V 

Deskripsi Produk Idealife IL-292 Bel Rumah Tanpa Kabel

Apakah Anda seringkali kedatangan tamu namun tidak dapat mendengarnya? Sebut saja rumah Anda berada di tepi jalan ramai sehingga sulit bagi tamu untuk berteriak di depan rumah saat hendak masuk. Mengapa tidak sematkan bel pintu sebagai penanda? Idealife memberikan kemudahan bagi Anda dengan merilis berbagai tipe bel pintu untuk Anda.
Daya AC 220 V
Dengan daya AC sebesar 220 V, Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak. Daya sebesar ini cukup untuk menyalakan bel pintu rumah Anda dan membuatnya tetap bekerja tanpa harus tiba-tiba kehabisan daya.
Jangkauan Sinyal 150 m
Tidak perlu khawatir bel pintu tidak berbunyi karena jangkauan sinyal yang terlalu pendek. Idealife memberikan jangkauan hingga 150 m sehingga bel pintu rumah tetap berbunyi dan terdengar lantang.
Tanpa Kabel
Masih repot dengan kabel yang harus membentang dari pagar hingga ke dalam rumah? Bel pintu persembahan dari Idealife memudahkan hidup Anda dengan bel pintu tanpa kabel atau wireless. Kini Anda tidak perlu repot lagi mengukur jarak untuk meletakkan kabel.
2 Buah Remote Anti Air
Remote yang satu disematkan di tembok depan rumah Anda. Dengan begini, tamu yang datang tidak perlu repot lagi berteriak atau menggedor pagar Anda saat bertamu dan Remote yang satu lagib isa kita taruh di mobil  jadi kita tidak perlu lagi untuk mengklakson mobil cukup kita tekan tombol remote orang yamg di dlm rumah akan membukakan pagar..
Tentang Idealife
Idealife merupakan sebuah merk yang hadir dengan perbedaan sejak tahun 2003. Sebuah merk yang hadir karena kombinasi antara teknologi dan desain yang berkualitas tinggi, Idealife berusaha untuk menjadi sebuah nama besar dalam bidang peralatan rumah tangga. Hadir dengan beragam peralatan yang berkualitas Idealife yakin akan memuaskan kebutuhan keperluan rumah tangga Anda.
Belanja Sekarang  juga SEBELUM KEHILANGAN BARANG BERHARGA
Utk lihat produck silakan klik kolom PRODUCK & SERVICE di atas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar